Jumat, 04 Maret 2011

Ben Spies merasa lebih cepat pada tahun 2011

"Jika aku berada di motor ini tahun lalu saya tidak berpikir saya akan memiliki begitu banyak masalah di lima lap pertama" - Ben Spies
Ben Spies tidak akan harus bekerja pada kecepatan awal sebanyak perkiraannya, setelah menemukan bahwa versi terbaru dari Yamaha M1 telah meningkatkan salah satu dari beberapa kelemahan dari musim lalu.

pembalap Texas, membalap bersama tim satelit monster Yamaha Tech tahun lalu, sering menjadi salah satu pembalap tercepat pada akhir perlombaan, tapi waktu yang hilang dalam lima lap pembukaan membatasi potensinya.

Crash.net tanya Spies, yang telah lulus ke Pabrik Yamaha Team untuk 2011, tentang kemajuan di posisi barunya itu.

"Ya pasti, saya pikir secara pribadi saya telah menyempurnakan dengan itu,"jawabnya. "Selain itu, , jika aku berada di motor ini tahun lalu saya tidak berpikir saya akan memiliki begitu banyak masalah di lima lap pertama.

"Aku tidak begitu kecewa tentang hal itu, karena sekarang saya tidak berpikir lagi bahwa saya telah melakukan banyak hal yang salah.

"Itu hanya paket - tidak menghambat saya hanya tidak dapat melakukan pengembangan kecepatan dalam beberapa lap pertama. Jadi, sesuatu yang sempat membuat saya berpikir saya perlu bekerja lebih keras sebanyak saya pikir. "

Spies mengambil dua podium dan satu posisi terdepan dalam perjalanan ke keenam di kejuaraan dunia 2010.

Dia selesai tes Sepang II sebagai pembalap Yamaha teratas di urutan kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau nonton TV hok mangga